dari Palestina sampai Indonesia

AS mengundang Iran datang ke ulang tahunnya.

Posted in dunia muslim by nurray on 05/06/2009

Tiup aja terompetnya, sendiri.

Kalau AS tetap menfasilitasi Israel merampasi tanah Palestina, agar negara rasis itu bisa memindahkan ibukotanya di Tel Aviv ke Yerusalem, tetap menyiksa warga Irak, Afganistan dan Pakistan di penjara maupun di tanah air mereka, merilis puluhan film anti Iran bikinan Hollywood sebentar lagi, mengebom peziarah Iran di tempat suci Irak, mengebom jemaah Iran di masjid Iran, apalah artinya kartu undangan ? Hanya lip service, menipu mata dunia, sementara tangan di belakang tetap berlumuran darah.

Jika Iran datang, bagaimana nanti perasaan Hamas dan Hizbullah ? Mereka merasa ditinggalkan. Jika Iran menolak hadir, nanti dunia internasional punya amunisi baru menyudutkan Iran. AS sudah baik2 mengundang, kok, Iran masih judes ? Seperti makan buah simalakama. Itu liciknya lobi Yahudi yang menguasai Gedung Putih. Iran akan dipermalu, dengan datang maupun tidak. Dunia internasional tidak simpati, makin menjauhi Iran. Licik ? Itulah zionis. Bukan hal baru.

Jadi ? Saya pikir, kalau AS tak serius berubah, tetap melakukan kejahatan dan muslihatnya, tak menghukum dirinya, Eropa dan Israel, lebih baik kita di rumah saja. Kumpul dengan keluarga sendiri, menikmati teh dan hidangan sore hari. Biarkan AS memakai hidung badut dan meniup terompetnya sendiri. ( nurray, 5/6/2009 )

AS mengundang Iran datang ke ulang tahunnya.

Untuk pertama kalinya sejak tahun 1980, Amerika Serikat, Rabu ( 3/6/2009 ), mengizinkan kedutaannya di seluruh dunia mengundang diplomat Iran ke perayaan hari kemerdekaan AS. Langkah ini merupakan bagian dari kebijakan baru yang dijalankan presiden Barack Obama terhadap Iran. Masih belum jelas berapa banyak kedutaan yang sudah mengirim undangan perayaan tanggal 4 Juli tsb dan apakah diplomat Iran akan hadir. Diplomat Iran yang bekerja di kantor mereka di Washington belum diketahui apakah akan hadir. Kedua negara tidak punya hubungan diplomatik. Larangan pembicaraan antara kedua belah pihak masih diterapkan. Namun, 4 Juli tahun ini, diplomat Amerika akan diizinkan untuk mengadakan pembicaraan singkat dengan diplomat Iran. ( BBC/PR, 4/6/2009 )

Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: