dari Palestina sampai Indonesia

Rudal antar benua, ‘hadiah’ Korut untuk AS yang rewel.

Posted in internasional by nurray on 05/06/2009

Stay cool, aja …

Mengapa Jepang dan Korea Selatan begitu takut dengan rudal Korut ? Bukankah yang mengebom atom Heroshima dan Nagasaki itu Amerika. Tercatat jelas sejarahnya, sejak buku pelajaran SD. Yang menjajah Korea dulu Jepang. Yang menebar tentara dan melakukan kerusakan di mana2 itu Amerika. Negeri imperialis sejati sejak dahulu kala, yang mungkin perlu sekali2 diinvasi biar bisa empati penderitaan kaum terjajah. Korut belum melakukan dosa sejarah. Ia hanya mempertahankan diri dari kepungan si maniak perang dengan sekutunya. Anda percaya AS daripada Korut ??

Saya pikir, kita justru perlu Korut juga Iran yang berani berada di garis terdepan menantang arogansi Barat. Untuk menginspirasi negeri2 lain yang ‘malu2’ ( cari aman ) agar membesarkan nyalinya. Anda tahu cara kerja alam semesta ? Jika nyali menciut, setan akan membesar dan mentertawakan manusia. Tidak heran, Amerika dan Israel makin kurang ajar saja. Ciutnya nyali warga dunia kian membesarkan setan pada AS dan kacungnya. Mungkin sekarang sudah sekelas Dajjal, yang menipu banyak manusia ; mengira AS sebagai pembebas dan penjahatnya adalah Iran, Hamas juga Korut. Orang2 terkelabui hingga tingkat mengkuatirkan ( menjengkelkan ).

Jika anda sungguh2 beragama, anda akan percaya bahwa setiap peluru atau rudal sudah bernama. Siapa yang akan tewas di ujungnya. Allah sudah berfirman, bahwa setiap manusia sudah ditentukan tanggal dan cara kematiannya. Jadi adanya rudal Korut di kawasan regional ini, tak perlu kuatir berlebihan. Kalau anda di arah rudal tsb, kalau belum waktunya mati, ya takkan mati. Mungkin kita lebih aman begini, AS akan mikir 1000 kali sebelum mengacak2 kawasan ini, seperti sedang gencar dilakukannya di kawasan Afganistan dan Pakistan hari2 ini demi minyak di Kaspia. Membuat penduduk kocar-kacir, kalut tak karuan.

Saya pernah mendengar AS dilalap api dalam ramalan Notradamus. Dengan kejahatan masif yang dilakukan berulang kali, didukung rakyatnya yang acuh, bergaya hidup hedonis materialistis ( kebanyakan ), maka negeri itu menjadi kandidat sempurna kemarahan Allah. AS mempunyai ciri2 bangsa2 yang musnah dahulu kala. Mungkinkah rudal Korut yang menjadi eksekutornya ? Mari kita simak tentangnya.

Rudal antar benua, ‘hadiah’ Korut untuk AS yang rewel.

Diplomat senior Amerika, Rabu ( 3/6/2009 ), mengingatkan bahwa uji coba nuklir Korea Utara ( Korut ) telah memposisikan rezim komunis itu pada jalur yang salah. Ia juga menghimbau Pyongyang kembali mengadakan perundingan pelucutan senjata. Tim pertahanan partai berkuasa Jepang menyatakan bahwa meski kontitusi menyarankan langkah damai, namun seharusnya dilakukan serangan pencegahan agar Korut menghentikan segala uji coba yang membahayakan kawasan regional.

Menlu Korea Selatan ( Korsel ) Yu Myung Hwan berangkat ke Amerika untuk bertemu menlu AS, Hillary Rodham Clinton dan sekjen PBB, Ban Ki-moon untuk merespon uji coba nuklir Korut. Deputi menlu James Steinberg mengatakan, ia dan timnya akan meminta pejabat tinggi di Asia mengirim pesan pada Korut bahwa AS dan sekutunya akan bersatu mengajukan perundingan pelucutan senjata nuklir.

Menurut wakil menlu Korsel, Kwon Jong-rak, Korut harus menghentikan program nuklirnya dan kembali ke jalur yang benar, melakukan denuklirisasi yang disepakati sebelumnya. Korut diyakini sudah mengangkut rudal antar benua yang mampu menjangkau AS, ke lokasi peluncuran Dongchang-ni dekat pesisir barat laut Korut. Rudal tampak masih ditutupi, terlihat lebih panjang dari rudal jarak jauh Taepodong-2 yang diluncurkan 5 April 2009. Menurut pejabat militer AS, butuh waktu seminggu lebih sampai rudal siap diluncurkan. Steinberg mengatakan, Washington siap berunding dan menjadi ketua verifikasi program denuklirisasi di Semenanjung Korea, jika Korut berubah pikiran.

Rabu ( 3/6 ) pagi sebelumnya, presiden AS Barack Obama sudah mendiskusikan krisis nuklir Korut dengan presiden Cina, Hu Jintao, melalui sambungan telpon. Analis mengatakan, rudal jarak jauh Korut diyakini bisa menjangkau hingga 6.500 km dan diduga akan diluncurkan 16 Juni 2009, saat pertemuaan tingkat tinggi di Gedung Putih antara Obama dengan Lee Myung-bak.

“Sejak Korut diabaikan AS, langkah terbaik agar AS lebih serius adalah dengan menyerangnya,”ujar pengamat dari Institut Sejing, Lee Sang-hyun. Para diplomat di Dewan Keamanan PBB masih berunding menentukan sanksi atas uji coba nuklir Korut. Perundingan berjalan alot karena sekutu Korut, Cina dan Rusia, tetap mempertanyakan tekanan sanksi baru atas rezim terisolasi itu. ( AP/AFP/PR, 4/6/2009 ).

Iklan
Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: