dari Palestina sampai Indonesia

Wanita Mesir ditikam pria Jerman. Ahmadinejad bersuara lantang. Mubarak bisu ?

Posted in dunia muslim by nurray on 15/07/2009

Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, Senin ( 13/7/2009 ) menyalahkan Jerman dalam kasus pembunuhan terhadap wanita hamil asal Mesir di ruang sidang Dresden.”Hakim, dewan juri dan pemerintahan Jerman bertanggungjawab dalam kasus ini,” kata Ahmadinejad seperti dikutip dalam situs pemerintah. Dalam laporan kantor berita IRNA, Ahmadinejad juga menyalahkan presiden AS, Barack Obama dan pemimpin internasional lainnya karena tidak bereaksi terhadap pembunuhan Marwa al-Sherbini.

Marwa al Sherbini.

Marwa al Sherbini.

“Kita tidak melihat reaksi apa pun dari Obama dan pemimpin Eropa atau sekjen PBB. Kami meminta mereka mengecam Jerman.”

Sherbini ditikam 18 kali di ruang sidang sekaligus di hadapan suaminya dan 3 anaknya pada 1 Juli lalu oleh pria Jerman kelahiran Rusia, Alex W ( 28 ). Suami Sherbini, Elwi Ali Okaz, kini dalam keadaan kritis setelah 2 kali ditikam dan ditembak di bagian lengan oleh polisi yang salah tembak. ( AFP/PR, 14/7/2009 )

Komen Nurray : AS, Eropa & PBB santer mengutuk tragedi di luar kelompoknya. Giliran tragedi itu terjadi dalam kelompoknya sendiri, semua kompak membisu, angin lalu. Bagaimana dengan Mesir ? Korban malang dari negeri Hosni Mubarak yang berkuasa sejak 1981 itu, akankah dibela oleh bangsanya ? Atau memilih cara ‘aman’ ( egois, pengecut & memalukan, as usual, since Anwar Sadat ) dengan tunduk dengan apapun permintaan si setan besar ( AS ). Termasuk menyiksa 4 mahasiswa Indonesia yang kalian tuduh bergaris keras.

Tepi Barat, rumah bagi faksi Fatah mulai dicaplok Israel, gerombolan biadab yang dipilih pemerintah Mesir untuk ditemui, dijamu, dijabat tangan, diikuti segala tindak tanduk egois dan tamaknya. Saya takkan lupa, bagaimana perwakilan rakyat kami, Hidayat Nurwahid, ketua MPR ( Majelis Permusyawaratan Rakyat ), saat perang Gaza lalu, dibiarkan hampa, tak ditemui Mubarak. Tak lama lagi kebiadaban zionis mencapai wilayah Mesir. Kami akan buat perhitungan sepantasnya bagi kaki tangan zionis ( Mubarak ) ini, jika saatnya tiba. Pengkhianat dunia muslim ini akan lari ke mana ? ( dihajar pasukan Israel, juga kami )

free html visitor counters
hit counter

Iklan
Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: