dari Palestina sampai Indonesia

Michael Jackson, rambut terbakar & logo muslim.

Posted in internasional by nurray on 22/07/2009
Metamorfosa wajah Jacko.

Metamorfosa wajah Jacko.

Majalah mingguan Amerika Serikat ( AS ), “Us Weekly”, memperoleh video insiden kebakaran rambut Michael Jackson dalam pembuatan iklan Pepsi, tahun 1984. Video tsb tak pernah dipublikasikan sebelumnya. Situs web “Us Weekly” menunjukkan bagian atas kepala Jacko yang terbakar.

Akibat insiden tsb Jacko, panggilan akrab Jackson, menderita luka bakar parah. Dalam tayangan video, satu petasan ( pyrotechnics ) meledak, menyemburkan api dan membakar rambut Jacko hingga ke kulit kepala. Tim medis menyatakan, Jacko menderita luka bakar tingkat tiga.

Semula Jacko tak menyadari rambutnya terbakar. Dalam video berdurasi 1,3 menit itu, King of Pop itu masih tetap berdansa dengan kepalany dilalap api. Ketika ia berputar dan apinya terlihat, sejumlah orang langsung menyelamatkannya dan memadamkan api tsb.

Sementara itu, kakak Jacko, Jermaine Jackson ( kini telah 20 tahun memeluk Islam ) yang bermain gitar di depan Jacko, tak menyadari insiden itu. Jermaine baru sadar setelah ia berpaling. Ketika Jacko dalam kondisi darurat, sejumlah orang membantunya. Namun, api sudah melalap sebagian rambut Jacko hingga ia tampak botak.

Kecelakaan itu disaksikan ribuan penggemarnya yang kebingungan menyaksikan sang legenda itu beraksi di Auditorium Shrine di Los Angeles. Insiden itu terjadi saat Jacko berada di puncak kemasyurannya, setahun setelah merilis album terbaiknya,”Thriller”.

Aksi panggung Michael Jackson, yang terkenal dengan gaya moonwalk-nya.

Aksi panggung Michael Jackson, yang terkenal dengan gaya moonwalk-nya.

Insiden tsb dikabarkan awal rasa sakit serius dan kekal yang diderita Jacko. Akibat rasa sakit itu, Jacko tergantung obat-obatan penghilang rasa sakit. Keluarga serta teman2nya mendeskripsikan ketagihan obat penghilang rasa sakit itu sebagai penyebab kematian Jacko pada usianya yang ke-50, Jumat, Juni 2009 lalu.

Jacko yang difoto di dalam ambulans dengan balutan di bagian kepala dan kerlap kerlip di kaos tangan kanannya, harus menjalani beberapa kali operasi dan membutuhkan cangkok kulit untuk menyembuhkan luka bakarnya.

Dalam otobiografinya, Jacko mengatakan, tarian “Moonwalk” yang menjadi ciri khasnya, diinspirasi insiden yang dianggapnya bodoh, alami dan sederhana.”Api berada di sisi kepala saya dan menyebabkan rambut saya terbakar. Saya tetap berdansa dan berputar tanpa menyadari saya tengah terbakar. Secara spontan kedua tangan saya kemudian memegang kepala yang terasa semakin hangat lalu panas,” kata Jacko mendeskripsikan kecelakaan itu.

Akibat kecelakaan itu, Pepsi memberi Jacko 1,5 juta USD yang ia donasikan untuk pusat luka bakar atas namanya. Seorang perwakilan “Us Weekly” tak memberi penjelasan dari mana video tsb diperoleh. ( AP/ PR, 17/7/2009 )

Komen Nurray : Saya posting tulisan mengenai legenda pop Michael Jackson, karena melihat 2 kali logo Israel ( bintang di bendera Israel ) muncul di layar belakang panggung penghormatan terakhir untuk penyanyi kulit hitam ini di Staples Center, tempat ia berencana show “This is it”. Saat itu siaran live di stasiun teve swasta, antara jam 00.00 hingga 2.30 WIB dini hari ( mestinya logo itu sabit-bintang, jika Jacko benar muslim ).

Antara tahun 2005 sampai 2009 dikabarkan Jacko tinggal di Timur Tengah. Santer diisukan ia memeluk Islam di sana. Peti indah yang dipajang di Staples Center tak pernah kembali ke tempat pemakaman. Jacko mungkin sudah dimakamkan sebelum acara ( mungkin dengan cara Islam, karena saat turun dari pesawat, jasad Jacko terlihat seperti dikafani. Jermaine juga melepaskan kepergian adiknya dengan kalimat2 Islam ).

Jasad Jacko terlihat dikafani.

Jasad Jacko terlihat dikafani.

Lalu timbul sengketa soal warisan/ kekayaan Jacko sekitar 10 trilyun rupiah ( melebihi hutangnya yang 5 trilyun rupiah ) antar pihak keluarga versus pengacara dan pengelola keuangan Jacko masa akhir hidupnya. Joe dan Latoya Jackson mengatakan Jackson dibunuh sesuai hasil otopsi pihak keluarga. Otak Jacko sudah dikeluarkan untuk penyidikan lebih lanjut penyebab kematian ( mungkin juga disimpan seperti otak Walt Disney atau Albert Einsten, hingga pada saat teknologi memungkinkan, mereka akan dihidupkan kembali dengan tubuh robot atau kloning ).

Saya juga sempat melihat arwah Jacko keluar masuk kamar seperti hologram atau siluet air dengan topi khas Jacko di tayangan itu. Katanya ia juga muncul di taman. Setahu saya, ruh yang mati ada di genggaman Allah Swt. Tidak ke mana2.

Saya pernah berhadapan dengan penyiksa, yang sinyal keburukannya sudah ada sejak puluhan tahun lalu tapi baru saya sadari belakangan ini, setelah saya paham makna sinyal itu. Artinya, si penyiksa sudah berniat buruk, dengki dan ingin menjadikan kita korbannya sejak lama. Bahkan, mungkin sebelum sinyal pertama tertangkap dalam ‘radar’otak kanan saya. Orang ini tidak aman bagi saya.

Melihat kasus Jacko, dengan nuansa rasial yang masih kental di Amerika, tak sudi warga kulit hitam mengungguli kaum kulit putih, Jacko yang mencatatkan “Thriller” sebagai album terlaris sepanjang masa, jelas menohok mereka. Membahayakan hegemoni kulit putih atas kulit berwarna. Zionis sekte rasialis. Mungkinkah, rambut Jacko dibaluri minyak yang mudah terbakar oleh penata rambutnya atau seseorang telah menumpahi kepalanya dengan cairan tertentu ?

Mengerogoti sedikit demi sedikit kejayaan kulit hitam. Michael Jackson dibuat keluar masuk pengadilan karena tuduhan pelecehan anak ( padahal menurut kedua anaknya, Michael adalah ayah terbaik yang bisa dibayangkan seorang anak. Michael juga banyak beramal, memberi sumbangan ) oleh media Amerika yang banyak dikuasai zionis. Keluar masuk rumah sakit operasi wajah untuk menutup luka dan lubang di hati karena dicabut dari dunia kecilnya sejak usia 5 tahun. Mungkinkah, di gladi resik “This is it” 2 hari sebelum kematiannya, Michael dikuatirkan mengungkapkan persentuhannya dengan Islam ? Ia punya fans jutaan di seluruh dunia. Ini sangat menakutkan ekstremis Yahudi yang paranoid, yang kini mulai bangkrut.

( Di Singapura, rektor dan dosen NTU setali 3 uang, merampas penemuan David yang bernilai ekonomis besar dengan membunuhnya secara sadis. Pendidik2 bergelar S-3 bisa melakukan kekejaman serupa itu pada anak didiknya, dan Singapura bungkam ?! Tak ada yang berani bersaksi untuk kebenaran masa depan mereka dan keadilan bagi arwah David Hartanto. Hanya zionis dan bosnya, Dajjal, yang bisa membuat mereka sepengecut itu. Singapura negara atau ketiak zionis. Tak heran, Singapura kerap menantang Indonesia yang berkali lipat luas negara dan jumlah penduduknya. Zionis di Singapura, seperti juga di Amerika, sudah mulai kantong kering untuk bisa memiliki penemuan David secara sah, dengan membelinya. Kedua peristiwa ini bisa jadi peringatan bagi kita untuk lebih berhati-hati di dekat zionis dan afiliasinya ).

Legenda pop itu telah pergi. He’s gone to soon. Namun, jika ia benar2 Islam sejak 21 November 2008, 7 bulan catatan hidupnya yang baru, semoga cukup baginya untuk diterima di sisi-Nya. Selamat jalan, Michael ( Mikael ) …

free html visitor counters
hit counter
Tagged with:

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. luv u michael jackson said, on 11/09/2009 at 08:02

    OMG… kasian bgt michael jackson……. tp kebakaran itu dtgny dr mn???? kenapa yg kena pas di rambutny michael jackson????????? ap ad org yg sengaja nyelakain dia???

  2. Michael Jackson Fans said, on 23/09/2009 at 03:19

    Divide me Michael is person figure that very good..
    who that wants to harm Michael..

  3. nurray said, on 23/09/2009 at 14:43

    @ luv u michael jackson & Michael Jackson Fans :
    Pada masa itu, belum ada kulit hitam sepopuler Michael Jackson. Bisa dibilang Michael merintis jalan bagi Afro American lainnya untuk menjadi orang besar dan mendapatkan hak2 -nya di Amerika. Jelas, hal itu menjadi ancaman bagi kaum rasial kulit putih juga zionis Yahudi. Bisa jadi mereka mulai menyabotase pertunjukkannya, seperti membakar rambutnya.
    Gara2 berpidato anti semit, Michael didera masalah hukum ( pelecehan anak & hutang ) sampai 9 kali, didepak dari perusahaan rekaman dan dibikin bangkrut oleh pemberitaan negatif terus menerus oleh media2 yang dikuasai pengusaha2 Yahudi. Baru tahun 2005 ia dibebaskan dari segala tuduhan dan keluar dari penjara. Michael dinyatakan tak bersalah.
    Saya pernah melihat tayangan “Michael Jackson Unmask” di mana ia terlihat royal membeli barang2 mahal yg sebetulnya kurang diperlukan. Ia juga terlihat agak aneh ketika menjelaskan bahwa bayi ketiganya adalah hadiah untuknya dari seorang wanita yg tak perlu diberitahu namanya. Yah, popularitas sejak usia 5 tahun membuat ia terasing dan tumbuh kurang wajar dibanding anak2 seusianya. Ia punya masa kecil yg belum tuntas dan terobsesi untuk mengulanginya dgn teman2 kecilnya saat Michael dewasa. Ia ingin membelai anak2 itu seperti dia dulu ingin dibelai ayahnya yg sangat otoriter, keras dan sering memukul. Kasih sayang spt ini sering disalahartikan org, dan dimanfaatkan oleh org2 yg tergiur kekayaannya. Tapi utk menjahati anak2 itu, saya kok sangsi ia tega melakukan hal semacam itu. Michael korban industri musik dan salah asuh. Kita bersimpati pada nasib tragisnya, juga terinspirasi musik2nya yg legendaris. King of pop has gone. Semoga kita bisa menimba hal2 baik darinya, seperti berkarya maksimal dan rajin berderma. Farewell Michael …

  4. Princess Jackson said, on 20/10/2009 at 05:59

    Michael.. I want crying after reading it. Siapa ya, yg tega melakukan hal ini pada MJ? Kasihan bgt dia, dulu masa kecilnya dirampas dan skrg dia meninggal dgn ga wajar.. Pantes, dia sangat dekat sama anak2, bahkan yg belum dia kenal. Kadang dia mengunjungi RS yg punya pasien anak2 yg menderita penyakit parah. Hal itu ia lakukan Karna dia ga ingin anak2 mengalami masa kecil yg sama spt dia. Anak2nya bahkan merasa kl Michael adlh ayah terbaik di dunia, yg paling mereka cintai. Michael, i’m the one of your fans, and I love u


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: