dari Palestina sampai Indonesia

Dubai akan perintahkan PM Israel ditangkap.

Posted in palestina by nurray on 12/02/2010

Bagaimana nasib Gaza sepeninggal Mahmoud al-Mabhouh ? Hilang satu tumbuh seribu.

Dubai akan mengeluarkan surat perintah penangkapan PM Israel, Benjamin Netanyahu jika Israel terlibat dalam pembunuhan pemimpin Hamas di Dubai. Koran lokal di Dubai, The National, Jumat ( 5/2/2010 ) melaporkan, kepala polisi Dubai, Dhahi Khalfan mengatakan, bahwa agen intelijen Israel, Mossad, bisa saja berada di balik insiden terbunuhnya Mahmoud al-Mabhouh.”Netanyahu akan menjadi orang pertama yang diseret ke pengadilan karena ia mungkin telah menandatangani keputusan untuk membunuh Mabhouh di Dubai. Kami akan membahas surat penangkapan bagi Netanyahu.”

Mabhouh dibunuh dengan metode yang biasa digunakan Mossad. Mossad telah melancarkan operasi dengan metode yang sama untuk membunuh Mabhouh. Mabhouh berada di Dubai pada 19/1/2010 sekitar 15.15 dan baru diketahui meninggal kurang dari 5 jam kemudian. Pembunuh diperkirakan telah berada di Dubai kurang dari 24 jam, dan meninggalkan negeri itu sebelum Mabhouh diketahui meninggal di hotel Al Bustan Rotana, dekat bandara Dubai. Polisi telah berhasil mengidentifikasi tersangka, seorang profesional yang memiliki sejumlah paspor Eropa dan terbang ke Uni Emirat Arab ( UEA ).

Hamas menyatakan Israel bertanggung jawab atas terbunuhnya Mabhouh di Dubai. Kelompok pejuang itu akan melakukan pembalasan. Kepala biro politik Hamas, Khaled Meshaad mengatakan,”Anda ( kaum zionis ), tidak akan bersuka cita. Anda telah membunuhnya, tetapi anak-anaknya akan bertempur melawan anda. Tuhan telah mengambil pemimpin yang kita cintai. Namun, perlawanan terus berjalan. Palestina adalah tanah yang diberkati dan kami tetap bersabar.” ( PR, 6/2/2010 )

Tagged with: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: