dari Palestina sampai Indonesia

Review

Buku “Deadly Mist : Upaya Amerika Merusak Kesehatan Manusia”

Penulis : Jerry D.Gray

cover buku

cover buku

Penerbit : Sinergi Publishing

Cetakan : I, 2009

Tebal : 220 halaman

Virus dan bakteri merupakan senjata yang lebih mematikan dalam sejarah peperangan dunia. Banyak tentara tewas di medan perang, bukan karena tertembak, melainkan diserang penyakit menular. Saat ini, dunia dihantui influenza yang ditularkan dari unggas, yaitu flu burung. AS lalu meneliti semua jenis virus dan bakteri yang pernah mewabah di muka bumi.

Buku ini membongkar rahasia kejahatan Amerika selama ini. Rekayasa pembuatan zat biologi dan kimia yang membahayakan nyawa manusia. MSG, Aspartam ( gula buatan ), flu burung, SARS, AIDS dan penyakit mematikan lainnya adalah hasil rekayasa Amerika. Diduga selain untuk mengeruk uang dari hasil penjualan vaksin yang sangat mahal, AS dan negara sekutunya diduga berusaha menguasai virus untuk senjata militer.

Buku “Deadly Mist” ditulis Jerry D.Gray, seorang pensiunan US Air Force yang sekarang tinggal di Indonesia. Jerry memaparkan bukti dan data yang cukup untuk masalah ini. Buku yang menarik untuk disimak. ( Nia K/PDR PR, 22/4/2009 ).

Rahasia Bisnis Yahudi

cover buku

cover buku

Penulis : Anton A.Ramdan, S.Si

Penerbit : Zahra

Cetakan : I, 2009

Tebal : 208 halaman

Tiap bangsa memiliki budaya bisnis yang berbeda. Bangsa Melayu, Cina, Jepang, Arab sampai Yahudi punya ciri khas dan keunikan tersendiri, yang membedakan dengan cara bisnis bangsa lain. Saat ini, bangsa Cina dan Yahudi sepertinya unggul. Yahudi merajai bisnis ritel kebutuhan sehari-hari, barang tambang, industri, perbankan hingga teknologi tinggi.

Buku ini mencoba membongkar rahasia para zionis mengenggam perekonomian dunia. Bagaimana sebenarnya mereka beroperasi ? Bagaimana mereka, dari bangsa pinggiran melesat menjadi bangsa yang mendominasi dunia kendati populasi mereka sedikit ? ( kekuatan otak kiri ciptaan Allah Swt yang punya grand scenario, menandingkan dengan otak kanan pejuang muslim sejati. Kita lihat siapa pemenangnya, tak lama lagi_nurray ). Bagaimana mereka bisa memanfaatkan negara besar  seperti Amerika Serikat dan Inggris, untuk menyudutkan Palestina ?

Penulis juga mencantumkan nama orang Yahudi terkaya di dunia beserta bisnis mereka. Sejarah dan sepak terjang bangsa Yahudi dalam menjalankan bisnis dalam ikatan yang unik, bisa juga anda simak dalam buku ini. ( Nia K/PDR, 22/4/2009 )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: